oleh

Saerang : Mari Pecahkan Mitos di Manado, Sulut Lanjutkan

banner 1050236

Menangkan ODSK dan AARS

METRO, Manado- Taruna Merah Putih (TMP) kecamatan Wanea, Rabu (14/10/2020) resmi dilantik Ketua DPC TMP, Apriano Saerang dihadapan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang. Itu dilakukan demi memperkuat organisasi hingga ketingkat kecamatan.

“Kami baru melantik Pengurus Anak Cabang Taruna Merah Putih Kecamatan Wanea dan Militan Taruna Merah Putih Kelurahan dan rencanyanya pelantikan akan terus dilakukan di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado, dan persiapannya semakin baik,” ujar Saerang di Sekretariat TMP, Jl Ring Road, Kelurahan Bumi Nyiur usai melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) militan TMP Wanea.

Dijelaskannya, TMP sebagai mesin partai juga militansi yang dibangun oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) harus bergerak melakukan berbagai kerja, termasuk didalamnya yakni memenangkan Pilkada Sulut dan Kota Manado.

“Satu mesin saja bergerak, kita sudah yakin menang, apalagi ada dua mesin dan ini bukan mesin cadangan. Ini mesing yang sesungguhnya,” terangnya.

Pernah berlabel sebagai seorang anggota DPRD Kota Manado, dia menekankan hal-hal paling mencolok dalam visi dan misi paslon Olly Dondokambey – Steven Kandouw untuk Sulut dan Andrei Angouw – Richard Sualang di Manado yakni; peningkatan Fasilitas Kesehatan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) tujuannya membuat kota Manado lebih Sejahtera.

“100 persen wajib mendukung, karena Taruna Merah Putih adalah sayap partai. Ketika mereka telah jadi pengurus, harus memiliki KTA PDI Perjuangan, dan sebagai militant tidak ada kata mundur, wajib rebut kemenangan untuk memecahkan mitos di Kota Manado, dan lanjutkan kepemimpinan di Sulut,” tekannya.

Andrei Angouw dan Apriano Saerang

Sementara, Andrei Angouw sebagai bendahara PDIP Sulut juga Calon Walikota Manado menyambut baik kerja yang dilakukan TMP.

“Ini sangat bagus. Sebagai organisasi sayap partai Taruna Merah Putih terus melakukan kegiatan-kegiatan untuk membangun dan melengkapi kepengurusan hingga ditingkat bawah,” pungkas Angouw.

“Teruslah bekerja merekrut anggota untuk memperkuat PDI Perjuangan,” lanjutnya.

Senada, Richard Sualang selaku Ketua PDIP kota Manado juga memberi perhatian khusus atas kerja keras dari TMP.

Richard Sualang bersama Taruna Merah Putih

“Tugas sayap partai harus seperti ini, mendukung program-program pemenangan partai. Sayap ini resmi. Masa kepengurusannya sama dengan kepengurusan PDI Perjuangan, kebetulan karena moment Pilkada tahun 2020, sehingga sebagai sayap partai, Taruna Merah Putih harus menjalankan tugas pemenangan partai yaitu memenangkan calon-calon yang diusung PDI Perjuangan,” ucap Sualang.

Hadir dalam pelantikan PAC Taruna Merah Putih Kecamatan Wanea, selain Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dalam Pilkada 9 Desember 2020 turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan AARS, Roland Roeroe.(76)

Komentar