oleh

75 Ribu Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar, Nasdem Unjuk Kekuatan?

Ketua Kompewil Sulut Felly Runtuwene, Ketua DPD Partai Nasdem Sulut Max Lomban, GSV Lumentut Manado dan Vonny Anneke Panambunan Minut saat meninjau lokasi kampanye akbar di Stadion Klabat Manado.

METRO, Manado– Kampanye akbar Partai Nasdem yang rencananya akan digelar di Stadion Klabat, Manado, Rabu (27/3/2019) besok, disebut-sebut sebagai ajang bagi partai berjargon restorasi itu unjuk kekuatan di Sulawesi Utara.

Kurang lebih 75 ribu massa diprediksikan datang ke kampanye akbar yang akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh itu.

Namun soal ini dibantah oleh Ketua DPD Partai Nasdem Manado, GSV Lumentut. Ia mengatakan bahwa kampanye akbar tersebut akan jadi ajang kader, simpatisan dan pendukung Partai Nasdem berjumpa Surya Paloh.

“Kalau unjuk kekuatan, tidak. Ini aspirasi para kader untuk bisa berjumpa pak ketua umum,” ujar Lumentut saat meninjau lokasi kampanye akbar di Stadion Klabat, Senin (25/3/2019) sore.

Sebagai ketua partai, ia mengatakan target massa untul Manado yang akan datang ke kampanye akbar adalah 15 ribu orang.

Terkait kegiatan ini, Ketua Panitia Kampanye Akbar Vonny Anneke Panambunan mengatakan bahwa massa yang akan hadir dipekirakan 75 ribu orang.

“Ini dari seluruh daerah di Sulut. Seluruh kader, pengurus hingga simpatisan akan hadir di kampanye akbar ini,” kata dia.

Surya Paloh sendiri, kata dia akan tiba di Sulut, Selasa (26/3/2019) sore pukul 17.30 Wita.

“Ini murni kampanye. Jika ada agenda lain nanti akan disesuaikan,” tukas Panambunan. (YSL)

Komentar