oleh

Pria Tuminting Ditemukan Tewas di Sungai Paniki

Korban saat dievakuasi.

 

               

 


METRO, Manado – Jembatan Ring Road 2 Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan I Kecamatan Mapanget Jumat (26/04/2019) sekitar pukul 10.00 WITA dihebohkan penemuan mayat laki-laki yang terapung di sungai. Korban yang teridentifikasi sebagai Aldi Ponamon warga Kelurahan Mahawu, Lingkungan VI, Kecamatan Tuminting diduga terjun ke sungai setelah mengalami kecelakaan dengan sepeda motor merek Honda Revo DB 6768 MH.  



Menurut keterangan Harmagi Ponamon (52 ), pada hari Rabu (24/04/2019) sekitar pukul 21.00 WITA, korban berpamitan untuk menjemput kakak ttirnya di Indogrosir Mapanget. Tetapi sejak hari itu korban tidak kembali ke rumah.
“Korban menjemput kakak tirinya sudah menjadi aktivitas tiap harinya. Kami sudah mencari keberadaan korban tetapi tidak mengetahuinya, karena handphone-nya tertinggal di rumah,” tutur Ibu korban.

Sedangkan menurut kakak tiri Korban Rizaldy Muhammad Nur dirinya sudah menghubungi handphone korban, tetapi tak diangkat.

“Saya telah menunggu korban sampai tengah malam, tetapi tak kunjung datang. Sehingga saya langsung menghubungi HP korban tetapi tidak diangkat juga. SSesampa di rumah saya langsung menanyakan kepada orang tua korban. Tetapi mereka menjawab kalau korban sampai saat ini belum pulang. Berdasarkan hal tersebut kami langsung melaporkan ke pihak Polresta Manado,” tutur kakak tiri korban.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas  AKP Risno Luas, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Anggota kami telah melakukan evakuasi korban dan masih dalam proses  penyelidikan lebih lanjut lagi,” tegas Luas.(ron)

 

Komentar