oleh

Pejabat vs Mantan Pejabat, ‘Adu Kambing’ di Gunung Potong

Tabrakan dua mobil di Gunung Potong.

 

 

 

 

 

METRO, Ratahan – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di ruas jalan gunung potong, Pangu. Kali ini, kendaraan roda empat yang dikemudikan oknum mantan pejabat Mitra beradu kambing dengan kendaraan yang dikendarai seorang oknum pejabat.

Kapolsek Ratahan, Kompol Roni Tumalun mengatakan, kendaraan yang terlibat tabrakan Selasa (11/06/2019) pagi, yakni mobil Toyota Avanza bernomor polisi DB 1556 MB yang dikemudikan Meidy Tangian, yang diketahui mantan pejabat Mitra dengan Toyota Inova bernomor polisi 1817 D yang dikemudikan Engelbert Kawulusan yang diketahui saat ini menjabat Kepala Bagian Umum Setdakab Mitra.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi beberapa orang yang ada dalam kendaraan mengalami luka,” ujar Tumalun.
Menurut Tumalun, kejadian bermula saat Avansa yang dikemudikan Meidy sedang bergerak dari arah Ratahan menuju Langoan. Diduga karena kurang hati-hati, kendaraan ini out ke kanan badan jalan, apesnya di saat bersamaan dari arah berlawanan juga sedang melaju kendaraan Inova yang dikemudikan Engel.

“Kesimpulan awal berdasarkan olah TKP, pengendara avansa kurang hati-hati sehingga terjadi tabrakan. Tapi kami masih akan tunggu keterangan, setelah korban keluar rumah sakit,” jelas Tumalun.(ian)

Komentar