oleh

Peringati HUT RI, Crown Bagikan TV dan Doorprise

METRO, Manado- Tinggal menghitung hari, HUT Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun akan segera dirayakan seluruh masyarakat. Untuk menyambut hari kemerdekaan itu, Crown Pun & Karaoke menyediakan berbagai hadiah menarik bagi pengunjungnya Jumat (16/08/2019) jelang 17 Agustus nanti.

Berlabel Independence Day, Acara yang disupport salah satu minuman jenis bir terkenal di Indonesia itu, menyiapkan hadiah seperti TV LED 32 Inc, 2 buah Portable Fan dan Magic Cooker. “Acara besok kami disupport oleh Guinness dan ada hadiah-hadiah menarik disiapkan oleh sponsor kami tersebut,” terang Ronny Mangoot Manager Crown Pub & Karaoke kepada METRO Kamis (15/08/2019) kemarin.

Bagi yang ingin mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, tentunya harus melewati kompetisi, yakni bagi pengunjung dengan jumlah order terbanyak sesuai limit yang ditetapkan sponsor, sudah dipastikan memiliki kesempatan yang besar untuk langsung mendapatkan hadiah-hadiah dari Crown.

Nah, Jika tak ada aral melintang. Acara itu direncanakan bakal dimulai pukul 22.00 wita, dan artis-artis terkenal Kota Manado seperti Ananta yang top dengan lagu “Ngana”, Iva Manja sudah pasti namanya tidak asing lagi ditelinga, dan untuk mengiringi mereka ada Ipay keyboardis, sementara untuk menghangatkan panggung ada Epeng Chivas dan dibelakang meja DJ akan digoyang oleh Vhandi Batz, mereka semua akan menghiasi panggung Crown jumat nanti.

“Dari mulai operasional artis-artis yang akan naik panggung semuanya bakal menampilkan lagu-lagu Indonesia, ragam acara yang kami rangkai untuk acara nanti akan sangat menarik mulai dari seragam dan berbagai penampilan-penampilan menarik dan kami pastikan rugi untuk dilewatkan,” tambahnya.

Tak hanya itu, nantinya akan ada games dan doorprise untuk seluruh pengunjung, bocoran dari Ronny mereka akan mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan seputar paham kebangsaan/nasionalisme. “Jadi sebelum datang siapkan beberapa pengetahuan terkait Indonesia, agar nantinya bisa mendapatkan hadiah menarik dari kami,” ungkapnya.(into)