Lombok Siap Mengabdi untuk Rakyat

METRO, Manado– Legislator Partai Demokrat, Billy Lombok SH bakal dilantik sebagai salah satu pimpinan DPRD Sulawesi Utara periode 2019-2024. Bersama Andrei Angouw SE (ketua), DR Victor Mailangkay SH MH dan James Arthur Kojongian, Lombok akan resmi menjadi Wakil ketua DPRD pada Rabu (2/10/2019).

Kepada wartawan, Lombok mengatakan bahwa ia siap mengabdi kepada rakyat lewat jabatan yang akan didudukinya.

“Sebenarnya sebelum mencalonkan diri sebagai anggota dewan, saya siap untuk mengabdi bagi rakyat. Tapi dengan jabatan baru nanti, tentu harus lebih maksimal lagi dalam memperjuangkan nasib dan aspirasi rakyat,” kata dia, Selasa (1/10/2019).

Atas kepercayaan DPP Partai Demokrat, Lombok juga mengatakan dirinya harus bekerja keras mengharumkan nama partainya.

“Tentu saya harus bekerja keras bagi rakyat dan menjaga nama baik dan kehormatan partai yang telah mempercayakan saya jabatan ini,” tukas politisi yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Sulut itu.

Legislator dua periode di DPRD Sulut itu pun menyatakan terima kasih atas dukungan masyarakat dan keluarga padanya.

“Saya berterima kasih untuk semua dukungan. Dan saya mohon bantuan doa agar saya bisa bekerja sebagaimana harapan masyarakat dan partai saya, Partai Demokrat yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengabdi dan bekerja untuk rakyat,” pungkas mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM 2005-2014. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru