Video Wanita Bugil di Kamar Hotel Gegerkan Manado

BAGI Ke :

Bagian adegan dalam video yang beredar.

METRO, Manado – Warga Kota Manado dihebohkan dengan beredarnya sebuah video panas di media sosial. Video yang berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang wanita cantik berambut panjang sedang membersihkan tubuhnya dengan handuk.

Adegan yang diambil dalam kamar hotel itu diduga dilakoni gadis cantik tapi tak sendirian. Karena dari suara ada lawan bicara dari gadis itu yaitu seorang lelaki. Keduanya bercakap-cakap dengan dialeg Manado.

Baca Juga :  WhatsApp Tumbang, Keluhan Berdatangan

Diduga pria tersebut adalah sosok yang merekam video hot itu. Dari percakapan kedua orang tersebut diketahui sedang janjian bertemu lagi.

“Baku dapa di Mantos jo tong dua neh baku dapa di Mantors,” ucap si perekam yang kemudian ditanggapi oleh gadis tersebut sambil membasuh tubuhnya dengan handuk itu. “Nanti ba kabar noh,” ujar si gadis berkulit putih itu sambil memakai celana.

Baca Juga :  WhatsApp Tumbang, Keluhan Berdatangan

Diakhir video kemudian si perekam mengatakan agar si wanita yang memilih baju itu. “Mar musti ngana yang pilih nimbole kita yang pilih,” tutur pria tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas kedua orang-orang dalam video yang beredar di media sosial baik di Facebook hingga WhatsApp.

Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan ketika dikonfirmasi atas beredarnya video yang viral di media sosial (Medsos) mengaku akan melakuklan penyelidikan. “Kita akan lidik terkait identitas yang ada pada video tersebut, karna sudah ada tindak pidana membuat dan atau menyebarkan konten pornografi,” tegas Kasat.(ron)