oleh

Sukses di 2019, Lomba Kreasi Akan Kembali Digelar Tahun Depan

METRO, Manado- Rangkaian lomba kreasi 2019 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado berakhir dengan sukses. Di hari terakhir penyelenggaraan lomba kreasi, Kamis (21/11/2019) berlangsung lomba chinematik video dan lomba dance band.

Semarak dua lomba ini tak kalah seru dengan lomba-lomba lainnya yang telah lebih dahulu dilaksanalkan. Mulai dari lomba band, lomba musikalisasi puisi dan lomba tari kreasi.

Penutupan lomba kreasi 2019 ini sekaligus penyerahan hadiah kepada semua pemenang lomba yang telah dimulai sejak Senin (18/11/2019) di Star Square Bahu Mall.

Kadispora Kota Manado, Tony Mamahit yang menutup rangkaian lomba memyampailan apresiasi kepada generasi muda yang terlibat dalam setiap lomba. Dikatakannya, lomba kreasi yang telah beberapa kali digelar mampu memunculkan generasi muda berbakat Kota Manado juga Sulut secara keseluruhan.

“Dan dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan baik jumlah maupun kualitas dari para peserta. Ini menandakan lomba kreasi mendapay ,” tuturnya.

Kadis Mamahit memastikan bahwa lomba kreasi akan kembali digelar tahun depan dan lebih meriah lagi.

“Yang juara tahun ini harus berusaha tahun depan dan yang belum, berusaha lagi di tahun depan. Mari kita salurkan potensi yang ada lewat kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” ucap Kadis.

Lomba kreasi tahun ini memperebutkan piala Walikota Manado dan total hadiah sebesar 89 juta rupiah.(Rey)