D’Masiv Tampil di Good Day Club Malam Ini, Rugi Kalau Tak Hadir

Manado, Hiburan796 views

METRO, Manado- Menyirami dahaga para pecinta musik rock yang ada di Kota Manado, New Good Day Club berlokasi di Marina Plaza blok.E28 Manado. Tepatnya Jumat (07/02/2020) malam ini, menghadirkan spesial perform dari artis asal Jakarta.

Jika nama band terkenal D’Masiv disebutkan pasti semua orang langsung terngiang-ngiang akan salah satu tembang dengan penggalan lirik “Kau hancurkan aku dengan sikapmu,… Tak sadarkah kau telah menyakitiku,.. Lelah hati ini mengertikanmu, Cinta ini Membunuhku,…”

Yaa,.. betul D’Masih band yang sempat viral ditahun 2008 keatas, malam ini akan langsung menghibur semua tamu setia Good Day Club. Tapi eitss.. bukan full bandnya melainkan salah satu personil yang sempat membesarkan nama D’Masiv dengan posisi sebagai editional player Keyboardish yakni Eghy D’Masiv.

Menurut data yang dirangkum METRO, Eghy mulai masuk dijajaran band papan atas itu sejak tahun 2014. Nah, rencananya dia nanti malam akan menggandeng seorang bidadari cantik bersuara emas bernama Dewi Faradila guna menghibur semua tamu Good Day dengan tema yang diangkat “Rock City”.

“Ini Iven yang sangat besar untuk semua tamu setia kami, didatangkan Eghy dan si cantik n seksi Faradila merupakan jawaban atas permintaan dari para tamu setia kami yang suka akan musik-musik rock sambil menghabiskan waktu dan bersantai di Good Day Club,” Ujar Hendra Gerung General Manager New Good Day Club kepada METRO, Jumat (07/02/2020).

Eghy tak hanya akan manggung dengan Faradila, melainkan mereka nantinya akan dibantu oleh band pengiring dari Four Play Band.

Selain itu, guna melengkapi santai di Good Day, Hendra menuturkan kalau tempat fenomenal untuk bersantai bagi para clubbers dan juga pecinta dunia entertain ini akan ada sesi goyang bareng dan sebagai pemanas untuk dance floornya masih dipegang oleh DJ Yudhy Zhigler.

Tidak ingin kehilangan moment paling berharga ini?. Hendra memberikan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi untuk melakukan reservasi : +62 821-9087-7056 atau bisa langsung klik link ini https://wa.me/6282190877056

Juga, kalau ingin update dengan info-info terbaru terkait iven dan promo yang ada di Good Day, bisa langsung cari di Facebook : New Good Day Club, Instagram : @newgooddayclub.(manadoads)