oleh

MT Didukung Kaum Mileneal Maju di Pilbup Sangihe

banner 1050236

Michael Thungari

Tokoh muda dari Kabupaten Sangihe, Michael Thungari yang akrab dipanggil MT dipastikan bakal meramaikan bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sangihe 2024 mendatang.

Meski pelaksanaan hajatan lima tahunan terbilang jauh, namun isu dirinya akan maju sudah senter dibicarakan dikalangan masyarakat lebih khsus di kaum milineal.

Bermodalkan perolehan jumlah suara saat Pemilihan Legislativ yang sangat signifikan dari perolehan suara calon- calon lain yang kini duduk di DPRD sangihe , sangat menjanjikan suami dari Cherry Shandyca ini bakal meraih kemenangan. Ditambah selama ini MT sudah dikenal karena kiprah nyata yang dirasakan masyarakat sebagai penggiat mengatasi masalah kerawanan sosial.

“Kalau sosok MT sudah terbukti dan dia tidak pernah berjanji yang ujungnya tidak direalisasi. Sudah banyak bukti membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ungkap Zulfais yang diaminkan pemuda lainnya.

Apalagi kata dia, berbicara dunia olahraga, MT selalu yang paling terdepan.

“Selain ramah, dia juga merupakan tokoh muda yang sangat kreatif dalam membangun dunia olahraga di Kabupaten Sangihe. Sebagai pimpinan di DPRD Sangihe, tidak merubah dirinya dalam pergaulan di masyarakat baik di wilayah tempat tinggal ataupun dengan masyarakat luas lainnya,”ujarnya. (Iw’N)

(Bersambung edisi selanjutnya)