Kampanye Perdana JG-KWL, Masyarakat Inginkan Pemimpin Baru

Suasana kampanye perdana JG-KWL.

 

 

 

METRO, Airmadidi – Antusias masyarakat akan pemimpin baru bagi kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara begitu nampak dari kehadiran dan keterlibatan pada saat dilaksanakannya kampanye terbatas pasangan nomor urut 2 bupati dan wakil bupati Joune Ganda, SE dan Kevin W. Lotulung, SH, MH yang dilaksanakan Senin (12/10/2020) di empat desa dan 12 titik.

Keempat desa sasaran kampanye perdana JG-KWL yaitu Desa Makalisung, Desa Pinenek, Desa Maumbi dan Desa Watutumouw berdasarkan PKPU 13 dengan standar Protokol kesehatan sesuai surat rekomendasi dari satgas covid 19 Minahasa utara dan No STTP /7/ 10 / YAN 2.2/2020/ satuan intelkam.

Kampanye itu  berlangsung meriah dan antusias yang tinggi dari masyarakat sambil meneriakkan Yel-yel Joune Ganda .. Bupati Minut, Kevin Lotulung .. Wakil Bupati Minut, JGKWL nomor 2, JGKWL pasti menang , Yes .. Yes..

Penyampaian visi misi pada kampanye terbatas ini dilaksanakan oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Anggota DPRD Sulut Berty Kapojos, SSos, Ketua DPC  PDIP Minut yang juga sebagai Ketua DPRD Minut Denny Lolong, SSos, pengurus partai PDIP Jemmy Mekel, SE,  Edwin Kambey , SE , Novi Paulus, Gerit Luntungan, Ketua DPC Perindo Antony Pusung, SE, Ketua DPC Demokrat Minut Stendy Rondonuwu, Arnold Lamuni yang notabene sebgai anggota DPRD Minahasa Utara bersama pengurus partai PKPI, Gerindra, PBB, PSI, PKB, PAN. 

Pada kesempatan tersebut banyak menerima keluhan dan masukan masyarakat terhadap kondisi Covid-19, bantuan bagi masyarakat yang masih kurang, fasilitas internet, kondusifitas kepala daerah yang tidak harmonis, keterlambatan pembayaran penghasilan tetap perangkat desa, THL dan kesejahteraan ASN. 

Lolong menyampaikan orasi politik mengatakan bahwa hal-hal tersebut memang menjadi pergumulan dan bahkan terkesan torang di Minut yang dinilai semakin mundur bukan maju. “Apakah bapak ibu mau tetap bagitu terus? Kalo mo suka maju, inilah harapan baru yaitu pilih tanggal 9 Desember 2020 nomor urut 2 JGKWL. Jelas programnya untuk mau bekerja bersama rakyat dan siap pastikan kepentingan rakyat yang menjadi prioritas,” tandas.

Sementara itu ketua Tim Pemenangan JG-KWL Dra Adriana Dondokambey, MSi melalui Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Selfran Wungouw, SE dan Kepala Sekretariat Meyta Lantang serta LO Djemie Karongkong, SPd, MPd menyampaikan bahwa kesiapan paslon nomor urut 2 JG-KWL dalam Pilkada serentak ini dengan adanya 8 partai politik, relawan dan struktur tim yang sudah disiapkan bekerja door to door ke masyarakat dengan tetap  memperhatikan ketentuan dan aturan yang berlaku termasuk rekom satgas covid 19.(RAR)

 

Komentar