oleh

Pjs. Bupati Coffee Morning Bersama Pers Minut

banner 1050236

Pjs. Bupati Minut menerima masukan dan menjawab pertanyaan wartawan Minut.

 

METRO, Airmadidi – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP menggelar coffee morning bersama kalangan pers Minahasa Utara, Jumat (16/10/2020) di salah satu rumah makan di seputaran monumen Tumatenden (Zero Point) usai melalsanakan Jumpa Clay dan Operasi Yustisi bersama Forkopimda.

Dalam kegiatan itu Pjs. bupati menanggapi sejumlah pertanyaan dan masukan dari para wartawan sebagai bentuk sinergitas pers dengan pemerintah. Diantaranya soal keterbukaan informasi dari sejumlah kepala perangkat daerah yang tak transparan saat dimintai data oleh wartawan, penanganan pencegahan Covid-19, kemudian penempatan ASN yang dinilai kurang tepat, termasuk juga kemitraan dengan media pers dan lain sebagainya.

Terkait transparansi data, Pjs. bupati mengaku sudah mengingatkan kepada para kepala perangkat daerah. “Saya sudah sampaikan kepada rekan-rekan kepala perangkat daerah tentang hal ini. Silakan sampaikan informasi kepada masyarakat lewat teman-teman wartawan. Kemudian ada hal-hal penting lewat satu pintu yaitu pak Sekda,” ungkap Dondokambey.

Dirinya berharap kegiatan coffee morning dapat terus digelar. “Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut, bukan saat ini saja. Karena lewat pertemuan ini, kami juga dapat mengetahui permasalah ada di lapangan tetapi yang belum kami ketahui. Intinya harus ada sinergitas demi kemajuan kabupaten Minut yang sama-sama kita cintai,” tuturnya.

Coffe morning ini juga dihadiri Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Mohamad Sholeh SH MH, Kajari Minut Fanny Widyastuti SH MH, Kadiskominfo Theodore Lumingkewas MAP serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Chresto Palandi SSTP Msi.(RAR)

Komentar