oleh

Pria Tondano Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

METRO, Tondano- Warga Kelurahan Watulambot, Kecamatan Tondano Barat dibuat geger.

Pasalnya, Lelaki yang beridentitas Frecky Jevta Gimon (48) warga setempat ditemukan tewas dengan cara gantung diri dengan menggunakan Kabel Listrik yang diikatkn pada cabang pohon rambutan depan rumahnya, Kamis (28/1) kemarin subuh sekitar pukul 05.00 Wita.

Informasi yang berhasil dirangkum saat ibunya bangun tidur. Kemudian melihat korban berada di samping rumah tepatnya di bawah pohon rambutan. Namun dirinya berpikir kalau korban hanya membuang air kecil.

Merasa curiga, dirinya pun kembali melihat, ternyata korban sudah dalam keadan gantung diri di pohon rambutan pekarangan rumahnya. Kaget dengan hal tersebut, diapun pergi memanggil anak-anaknya kemudian langsung menurunkan korban.

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK melalui Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Mendapati adanya laporan tentang kejadian itu, anggota polisi langsung ke lokasi,” kata Pelengkahu.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban. Karena informasi dari keluarga jika korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi penyakit Asma dan tidak pernah berobat di fasilitas kesehatan.(38)

Komentar