GMIM Getsemani Silian Raya Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana di Manado

METRO, Ratahan- Bencana yang mendera warga Kota Manado beberapa waktu lalu, terus memunculkan empati banyak kalangan.

Salah satunya datang dari Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya, Minahasa Tenggara.

Selasa (02/02), Jemaat yang dipimpin, Pdt Yunita Koraag, S.Th ini terlihat menyambangi warga Manado di Jemaat GMIM Bethesda Ranotana dan Jemaat GMIM Golgota Malendeng guna berbagi kasih dalam bentuk pemberian bantuan kebutuhan pokok.

“Pemberian bantuan ini merupakan spontanitas dari Jemaat untuk sesama warga yang tertimpa bencana,” ujar Koraag.

Bantuan ini sendiri diantar langsung oleh BPMJ GMIM Getsemani Silian Raya dan diterima oleh BPMJ kedua jemaat tersebut. Koraag berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka yang tertimpa bencana. “Ini sebagai wujud kasih, sebagaimana yang Tuhan ajarkan untuk dilakukan oleh umatNya,” tandas Koraag.

Sementara itu, Pdt Marfien Lumintang, STh mewakili Ketua GMIM BPMJ Bethesda Ranotana, Pdt Handrie Dengah, MTh menyampaikan terima kasih atas kepedulian Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya terhadap beban yang dirasakan jemaat maupun warga Kota Manado yang terdampak bencana.

“Tuhan kiranya memberkati pelayanan yang diberikan oleh Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya. Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada Jemaat yang terdampak bencana dengan harapan bisa mengurangi beban yang dirasakan,” ungkap Lumintang.(ian)

Komentar