oleh

Bocah 5 Tahun Dicabuli Tetangga

METRO, Manado-Kasus tindak pidana perbuatan cabul kembali mengiasi catatan kriminal Polresta Manado. Seorang lelaki FP alias Fabregas, warga salah satu kelurahan kecamatan Singkil Manado dilaporkan mencabuli seorang bocah perempuan sebut saja Mekar (5).

Peristiwa kelam itu terjadi pada hari Kamis (18/02) di salah satu rumah yang ada di Kecamatan Singkil. Namun baru dilaporkan ke polisi Jumat (19/02) kemarin.

Sebagaimana informasi yang dirangkum, awalnya kejadian tersebut terbongkar setelah orang tua korban melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah. Kepada orang tuanya, korban mengaku telah dicabuli pelaku. Awalnya saat korban sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP) yang sepi, kemudian pelaku membuka celanya.

Pelaku mengeluarkan alat vitalnya dan memasukan ke kemaluan korban. Mendengar cerita dari bocah itu, koran orang tua korban marah. Selanjutnya orang tua korban yang geram dengan perbuatan yang menimpa anaknya itu kemudian melaporlan pelaku ke Polresta Manado.

Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima, sedangkan pelakunya sudah diamankan. Saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” tegas Aruan.(kg)

Komentar