oleh

Balita Asal Bunaken Dicabuli Petani

METRO, Manado- Ibu rumah tanggal berinisial SM (20an), salah satu warga yang berada di Kecamatan Bunaken, mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Disana, IRT ini melaporkan dugaan kasus tindak pidana perbuatan cabul terhadap seorang Balita, sebut saja Jingga (04), yang dilakukan seorang petani berinisial CA alias Opo, Warga yang sama dengan korban.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (28/02) pagi sekitar pukul 06:30 WITA, di Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken. Namun baru dilaporkan Senin (01/03) kemarin.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana perbuatan itu terbongkar atas pengakuan korban kepada orang tuanya. Dimana pelaku telah mencium dan menarik tangan korban. Kemudian tangan korban diletakan di alat kelamin pelaku. Mendengar cerita dari anaknya, orang tua yang geram langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Thommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.(33)

Komentar