oleh

Mr X Beraksi, Rahman Ditikam

METRO, Manado- Nasib naas dialami lelaki Rahman Rahim (27), Warga Keluraham Taas, Lingkungan III, Kecamatan Tikala. Pasalnya, Rahman yang diketahui keseharianya sopir ini, ditikam pelaku yang belum diketahui identitasnya alias Mr X.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (11/04) dini hari sekitar pukul 01:00 WITA di Jalan Nusantara, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, peristiwa naas tersebut berawal saat pelapor Inri Afrianti Sasiang (44), Warga Kelurahan Taas, Lingkungan III, Kecamatan Tikala, yang di ketahui seorang ibu rumah tangga (IRT) ini sedang berada dirumah.

Tiba-tiba Inri mendapat telepon dari korban (suaminya). Dimana suaminya memberitahukan bahwa ia telah ditikam oleh orang yang tak dikenalnya dan saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit. Rahman mengalami luka tikam di bagian paha kaki sebelah kanan.

Mendengar hal, Inri langsung datang ke rumah sakit untuk mengecek suaminya. Setibanya disana, mendapati korban sedang mendapatkan perawatan medis akibat luka yang dialaminya.

Tak terima dengan perbuatan tersebut, pelapor kemudian melaporkan peristiwa yang dialami suaminya itu kepihak yang berwajib.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Thommy Aruan, ketika dikonfrimasi membenarkan adanya laporan tersebut.(33)

Komentar