oleh

Ops Keselamatan Polres Mitra, Menyasar Pelanggar Prokes dan Lalin

METRO, Ratahan- Kepolisian Minahasa Tenggara (Polres Mitra) akan menggelar operasi atau Ops Keselamatan Samrat. Kegiatan yang akan berlangsung selama 14 hari yakni 12 sampai 25 April 2021 ini menyasar pelanggar protokol kesehatan atau Prokes maupun lalu lintas (Lalin).

Dalam gelar pasukan di Lapangan Ompi, Ratatahan, Senin (12/04), Kapolres Mitra, AKBP Dr. Rudi Hartono, SIK, MH, M.Si mengatakan, penanganan covid19 masih menjadi atensi Polri sehingga salah satu sasaran ops ini adalah pelanggar Prokes. “Selain itu, ops ini juga akan menyasar pelanggar lalu lintas maupun masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik tahun 2021,” ujar Hartono.

Lanjut Hartono juga menegaskan agar anggota kepolisian agar dalam melaksanakan tugas untuk melakukan tindakan preemtif dan preventif secara persuasif dan humanis.

“Jangan lupa untuk selalu menawali kegiatan dengan berdoa, serta terus menjalin kerjasama yang aktif antar Institusi Negara, karena tujuan kita sama yaitu untuk melayani masyarakat. keselamatan kesatuan, baik keselamatan pribadi dan kehormatan Institusi dalam pelaksanaan tugas juga penting dijaga dan saya berharap semua jajaran dapat mewujudkan pelayanan yang humanis dan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme,” tandas Hartono.(ian)

Komentar