oleh

Polresta Manado Gelar Operasi Keselamatan Samrat 2021

METRO, Manado- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado gelar Operasi Keselamatan Samrat 2021. Operasi yang dilaksanakan di Jalan Samratulangi Manado yang menjadi sasaran utama Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Manado yakni pelanggar protokol kesehatan, disiplin berlalu lintas, kenalpot bising dan dilarang untuk mudik.

Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol B Noldi Undap, saat dikonfirmasi mengatakan ini merupakan operasi keselamatan.

“Kami juga membagi masker dan menertibkan masyarakat yang tidak jaga jarak di dalam kendaraan,” ujar Undap Selasa (13/04) kemarin.

Lanjut perwira berpangkat satu melati menjelaskan, ini merupakan laporan dari masyarakat bahwa sudah menganggu ketertiban.

“Kegiatan Operasi ini akan berlangsung dari 12 April sampai dengan tanggal 25 April 2021. Sasaran utama kami yaitu pelanggar protokol kesehatan, disiplin berlalu lintas, kenalpot bising dan dilarang untuk mudik. Saat melanggar akan langsung ditilang,” katanya.

Terkait hal tersebut, Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan Berlalulintas.

“Sehingga diharapkan kepada masyarakat Kota Manado untuk melengkapi kendaraan dan surat-surat saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan,” ungkap mantan Kapolsek Wenang itu.(33)

Komentar