oleh

Polresta Manado Berbagi Kasih di Hari Raya Idul Adha 1442

METRO, Manado- Polresta Manado, beserta staf dan jajaran menyembelih hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah. Kegiatan yang dilakukan di halaman Mapolresta Manado, Rabu (21/07), daging kurban tersebut dibagikan kepada anak-anak panti asuhan.

Kasat Narkoba Polresta Manado AKP Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, ada empat hewan kurban yang disembelih, yakni tiga sapi dan seekor kambing.

“Dari tiga sapi tersebut, satu diberikan Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli. Satu lagi dari Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin dan seekor lagi dari anggota yang Muslim,” ujar Sugeng yang sekaligus menjadi ketua panitia kurban.

Sementara seekor kambing kurban disumbangkan istri Kasatnarkoba Polresta Manado. Selesai penyerahan hewan kurban untuk disembelih, Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli menyampaikan rasa syukurnya telah melaksanakan penyembelihan kurban dalam rangka meneladani Nabi Ibrahim.

“Ini anugerah dari Tuhan supaya kita mau berkurban dan berbagi kepada masyarakat,” kata Kapolresta.

Dia berharap momen penting Idul Adha ini menjadikan dirinya beserta keluarga besar Polresta Manado bertambah keimanan dan ketaqwaan. Tak hanya itu, sekaligus membangun semangat berbagi juga peduli kepada sesama di masa pandemi ini.

“Marilah kita saling bergotong-royong agar cepat keluar dari pandemi Covid-19,” ucapnya.(33)

Komentar