oleh

Diajak Miras, Keperawanan Siswi SMP Dibobol Pemuda

METRO, Manado- Kasus cabul terhadap anak di bawah umur kembali lagi terjadi di kota Manado. Kali ini, seorang gadis remaja sebut saja Bunga (15) warga salah satu kelurahan di Kecamatan Singkil, Manado dilaporkan dicabuli seorang pemuda Il alias Ito (20-an), warga Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Manado, Sabtu (17/07) sekitar pukul 19.00 WITA di di Kecamatan Bunaken, namun baru dilaporkan Kamis (22/07) kemarin.

Sebagaimana informasi yang dirangkum, awalnya orang tua korban mencurigai tingkah laku putrinya yang mulai berubah. Pelapor yang diketahui seorang pedagang ini langsung mengintrogasi korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini. Kepada orang tuanya, gadis remaja itu mengaku telah diintimi pelaku.

Awalnya pelaku bersama dengan temannya datang ke rumah korban untuk bersantai. Selanjutnya pelaku mengajak temannya pergi. Namun beberapa saat pelaku kembali lagi ke rumah korban yang saat itu sudah sepi. Mulanya pelaku menyodorkan minuman keras untuk diminum siswi SMP itu. Karena terus dipaksa korban pun menenggak minuman keras captikus tersebut. Selanjutnya pelaku membujuk korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Awalnya, korban sempat menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, karena pelaku terus membujuknya akan bertanggung jawab. Apalagi sudah terpengaruh minuman keras, akhirnya korban pun termakan rayuan gombal pemuda tersebut. Pelaku pun membobol keperawanan korban. Bahkan karena ketagihan, pelaku melakukan hal itu berulang kali di tempat yang sama. Geram dengan perbuatan yang dilakukan pelaku, orang tua korban kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan ada laporan tersebut. “Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini masih dalam proses penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” tegas Kasat.(33)

Komentar