oleh

Siswi SMP Dicabuli Ayah Tiri

METRO, Manado- Seorang siswi SMP sebut saja Mawar (14) warga salah satu desa di Kecamatan Mandolang, Minahasa dilaporkan menjadi korban pencabulan lelaki SM alias Sahran (40-an) yang tak lain adalah ayah tirinya. Kasus ini dilaporkan Kamis (29/07) kemarin di Polresta Manado.

Sebagimana informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi   sejak Minggu (18/07) dinihari sekitar pukul 04.00 WITA di rumah korban. Saat itu korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) sedang berada di dalam kamar sambil menjaga adiknya di ayunan. Pelaku yang diketahui ayah tiri korban masuk ke dalam kamar sambil mendorong siswi SMP itu. Pelaku kemudian menahan kedua tangan korban dan melucuti celana gadis ABG tersebut. Selanjutnya pelaku menjilati kemaluan korban.

Mendengar cerita dari putrinya itu, ibu korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta Manado. Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika di konfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah diterima, dan saat ini sedang dalam proses unit PPA,” tegas Arifin.(33)

Komentar