Kota Manado Siap Kembangkan Olahraga Air

Olahraga494 views

USIA dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw di Gedung Youth Center Megamas Manado, Selasa (26/10), KONI Kota Manado siap untuk terus melakukan pembinaan atlet.

Demikian disampaikan Ketua Umum KONI Kota Manado, Rio Dondokambey. Menurutnya, selain olahraga yang sudah memberikan kontribusi bagi Kontingen Provinsi Sulawesi Utara di PON XX Papua, KONI Manado juga akan mengembangkan olahraga air.

“Mengingat Manado water front city, nanti kami Pengurus KONI Kota Manado akan mengembangkan olahraga air seperti dayung, ski air dan layar. Ketiga cabor tersebut berpeluang besar untuk memberikan kontribusi prestasi bagi Sulut di PON mendatang,” kata Dondokambey.

Sementara itu terkait dengan pembinaan cabang olahraga pada umumnya di Kota Manado, Ketua Umum KNPI Sulut tersebut memastikan akan terus mensupport. “Yang sudah bagus akan terus ditingkatkan,” jelasnya.

Rio juga berharap pada PON XXI Tahun 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, akan lebih banyak atlet asal Kota Manado yang berperan mendongkrak prestasi Sulut. “Mudah mudahan KONI Manado lebih banyak atlet agar bisa berlaga di PON berikutnya,” lanjutnya.(dni)

Komentar