Pria Asal Sangihe Tertangkap Bawa Sajam

Kriminal448 views

METRO, Manado- Lelaki YL alias Yapner (38), warga Desa Manalu, Kabupaten Sangihe terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Buru harian ini tertangkap oleh polisi saat membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih tanpa ijin, Jumat (13/11) dini hari sekitar pukul 01.30 Wita di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang.

Menurut informasi yang dirangkum dari data dan laporan pihak kepolisian, penangkapan tersebut itu berawal saat Tim Sat Sabhara Polresta Manado sedang melakukan giat patroli di wilayah Malalayang. Saat itu anggota Tim sat sabhara melihat pelaku sedang membawa sepeda motor tanpa menggunakan helm.

Curiga dengan gerak-gerik pelaku, polisi kemudian mencegatnya. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan sebuah sajam jenis pisau badik yang disimpan di dalam tas pelaku. Tanpa menunggu waktu lama pelaku tersebut bersama dengan barang bukti langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Dambe.(33)

Komentar