Rakor Bersama Forkopimda, Walikota Tekankan Soal Penanganan Covid-19

Totabuan191 views

METRO, Kotamobagu- Upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terus menjadi perhatian penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Tercermin dari pelaksanaan rapat koordinasi pimpinan daerah tingkat Kotamobagu, Walikota Tatong Bara mengajak seluruh stakeholder untuk bersama pemerintah dalam melaksanakan upaya penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Kami butuh dukungan dan masukan dari Forkopimda dalam rangka mengantisipasi melonjaknya penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Dikatakannya, saat ini di wilayah sulawesi utara mengalami peningkatan kasus Covid-19 sehingga berada pada level 4.

Sementara Kota Kotamobagu sendiri berada pada level 3. Olehnya sangat dibutuhkan kerjasama dalam menjaga agar penyebaranya tidak semakin bertambah.

“Penerapan PPKM level 3 di tengah masyarakat tentu ada konsekuensinya diantaranya pembatasan aktivitas. Hal inilah yang perlu kita bahas dalam rapat ini,” ujar Tatong.

Lebih lanjut Tatong pun berharap, dukungan semua pihak dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Kota Kotamobagu.

Rapat yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu ini turut dihadiri, Wakil Wali Kota Kotamobagu, unsur Forkopimda serta seluruh pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.(62/*)

Komentar