Dipicu Cemburu, Pria Lansa Habisi Buruh Bangunan

Kriminal166 views

METRO, Manado- Diduga lantaran cemburu istrinya diganggu, lelaki DS alias Dwiki (24) dan iparnya MR alias Tole (29) sama-sama warga Desa Lansa, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara tikam lelaki Muslim Woy (27) warga Kelurahan Tongkaina Kecamatan Bunaken, hingga tewas. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (04/03) malam sekitar pukul 23.00 WITA di Desa Lansa, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Menurut informasi yang dirangkum dari data dan keterangan pihak kepolisian menyebutkan, peristiwa berdarah itu berawal ketika korban mendatangi rumah dari temannya di Desa Lansa, ketika itu sedang mengadakan pesta minuman keras (Miras).

Kemudian salah satu teman dari pelaku melihat korban sedang mengobrol dengan istri pelaku Dwiki. Hal itu kemudian disampaikan Tole kepada Dwiki tidak jauh dari lokasi tersebut.

Sontak Dwiki bersama iparnya itu langsung menuju ke rumah tersebut dan melihat korban sedang mengobrol dengan istrinya. Dwiki kemudian memanggil korban ke luar rumah dan langsung menyerangnya. Pelaku kemudian menikam korban sebanyak dua kali hingga roboh bersimbah darah.

Melihat korban sudah tidak berdaya, kedua pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian. Korban kemudian ditolong warga sekitar dibawa warga ke Rumah Sakit Hermina Manado. Namun nyawa korban tak tertolong akibat pendarahan yang banyak dari luka tusuk di bagian ketiak kanannya.

Mendapat informasi itu Tim Buser dan Opsnal Polresta Manado yang dipimpin Ipda Heraldy Yudhantara lalu kemudian menangkap pelaku dan digiring ke Mapolresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut. “Saat ini para pelaku sedang diproses lebih lanjut oleh Unit Reskrim,” tegas Arifin.(33)

Komentar