Keperawanan Gadis Cantik Direnggut Oknum ASN

Kriminal593 views

METRO, Manado- Lelaki berinisial HS (52), warga di salah satu Kelurahan di Kecamatan Bunaken, terpaksa mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado. Dihadapan petugas, Pelapor yang diketahui paman dari korban berinisial SRS (19), melaporkan oknum Aperatur Sipil Negara (ASN) yakni lelaki berinisial ST alias Sudarwin (39), Warga Desa Tanamon, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan. Dimana Sudarwin telah membobol keperawanan SRS.

Dalam laporannya, HS menyebut kejadian tersebut terjadi sejak Maret 2021 di salah satu hotel yang berada di Jalan Walanda Maramis, Kecamatan Wenang. Namun baru dilaporkan Minggu (06/03/2022).

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, kejadian tersebut terbongkar setalah HS mendengar cerita dari korban. Dimana atas pengakuan korban, awalnya pelaku mengajak untuk bertemu di jalan dekat rumah korban.

Beberapa saat kemudian pelaku mengajak korban ke salah satu hotel yang berada di jalan Walanda Maramis, Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang. Termakan dengan bujuk dan rayuan, korban pun mengikuti ajakan dari pelaku.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Awalanya, ajakan pelaku tersebut sempat ditolak oleh korban. Namun pelaku terus saja membujuk korban dan mengatakan akan bertangung jawab. Termakan rayuan pelaku, akhirnya korban pun pasrah dan menyerahakan keperawananya dibobol. Hingga perbuatan tersebut sudah dilakukan lebih dari sekali, di tempat yang berbeda.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SH SIK, ketika di konfirmasi melalui Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Yah, berdasar adanya laporan tersebut, anggota Sentra Pelayanan Kepolisia Terpadu Polresta Manado, dan Ipda Suparjo langsung merespon laporan tersebut.Pelaku lelaki ST alias Sudarmin sudah diamankan ke Polresta Manado, untuk diproses lebih lanjut. Saat ini Pelaku tersebut sudah diserahkan ke unit perlindungan perenpuan dan anak Polresta Manado,” jelas Kasi Humas.(kg)

Komentar