Diancam dengan Pisau, Keperawanan Siswi SMA Dibobol

Kriminal29 Dilihat

METRO, Manado- Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA), sebut saja Kemuning (16), bobol keperawanannya di usia dini. Pelakunya dilaporkan adalah lelaki MDK alias Dirga (23), Warga Kelurahan Kombos Barat, Lingkungan IV, Kecamatan Singkil. Dirga yang diketahui seorang pengangguran ini, akhirnya ditangkap Tim Unit Opsnal tiga Presisi Polresta Manado, Senin (20/06) sekitar pukul 21.30 Wita.

Informasi yang dihimpun menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana pada Minggu (19/06) sekitar pukul pukul 15.00 Wita, pelaku Dirga menjemput korban Kemuning, Maksud Dirga untuk mengajak korban jalan-jalan ke pusat kota dengan menggunakan sepeda motor. Dalam perjalanan menuju ke pusat kota, tiba-tiba pelaku memutar arah sepeda motor dan menuju ke rumahnya.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) pelaku kemudian memanggil korban untuk masuk di dalam rumah. Di rumah tersebut ada orang tua dari pelaku yang sudah buta, dan sakti kompilakasi. Pelaku kemudian mencari celah dan langsung menarik korban masuk ke dalam kamar. Disitu pelaku melucuti seluruh pakaian korban.

Melihat korban sudah dalam keadaan telanjang bulat, pelaku kemudian mengajak untuk melakukan hubungan bandan layaknya suami istri. Awalnya ajakan dari pelaku tersebut sempat ditolak oleh korban. Namun karena sudah di ancam oleh pelaku dengan pisau, korban pun merelakan keperawanannya direnggut oleh pelaku.

Usai melampiaskan napsunya, pelaku kemudian mengantar korban di depan jalan raya Kelurahan Sindulang. Pelaku meninggalkan korban di jalan tersebut.

Setelah beberapa hari, korban menceritakan kepada orang tuanya, tentang peristiwa yang dialaminya itu. Dan orang tua korban merasa keberatan terhadap perbuatan yang di lakukan oleh pelaku, langsung mendatangi kantor Polresta Manado untuk membuatkan laporan polisi.

Dengan adanya laporan polisi LP / B/1248/VI /2022/SPKT/ Polresta Manado, Tim Opsnal Tiga Polresta Manado segera melakukan lidik terhadap pelaku. Beberapa jam kemudian, Tim mendapatkan informasi, bahwa pelaku sedamg berada rumahnya. Tim pun menuju dan mengamankan pelaku saat berada di dalam kamar rumahnya. Selanjutnya pelaku tersebut langsung digiring ke Mapolresta Manado guna proses lebih lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SH SIK, ketika dikonfirmasi, melalui Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut.(33)

Komentar