Resmob Tangkap Pelaku Penikaman di Singkil

Kriminal56 Dilihat

METRO, Manado- Tim Resmob Polresta Manado dan anggota Polsek Singkil dipimpin Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K membekuk laki-laki JT (22), warga Singkil, Kamis (30/06) sekitar pukul 18.30 WITA, yang terjadi di Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil. Pelaku ditangkap setelah diduga melakukan penganiayaan dengan senjata tajam (Sajam) terhadap lelaki David.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K, membernarkan adanya penangkapan tersangka penikaman tersebut. Kapolresta Manado mengungkapkan kejadiannya berawal ketika korban lelaki David datang pesiar di rumah dari temannya. Saat korban bersama temannya asyik minum-minuman keras, pelaku bersama dengan rekannya muncul.

Perkelahian pun terjadi antara korban dan tersangka. “Korban mengeluarkan pisau dan menikam rekan dari pelaku. Kemudian membuang pisau tersebut namun dilihat oleh pelaku. Sehingga pelaku mengambil dan menikam korban berulang kali,” ungkap Sirait.

Kapolresta langsung memerintahkan Tim Resmob dan anggota Polsek Singkil menindaklanjuti kasus tersebut. Tak memakan waktu lama, polisi berhasil mengamankan pelaku di Kelurahan Singkil.

“Pelaku sudah diamankan beserta dengan barang bukti dan digiring ke Polsek Singkil untuk diproses lebih lanjut,” tegas Sirait.(33)

Komentar