oleh

Banggakan Sulut, Putra Talaud Anak Tukang Soma Raih Cumlaude di UKDW Yogyakarta

METRO, Manado- Torehan membanggakan diukir Brayen Samuel Paendong,S.M. Lahir dari keluarga nelayan sederhana Brayen mampu menunjukan prestasi akademiknya dengan meraih predika Cumlaude Indeks Prestasi 3,91.

Brayen kuliah di Fakultas Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta. Alumni SMA Negeri 1 Melonguane Talaud itu berada di urutan kedua, atau hanya terpaut satu angka dari nomor satu yang meraih 3,92.

“Kami selaku orang tua sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena anugerahnya telah memberkati kami sekeluarga dengan lulusnya anak kami dengan hasil yang sangat memuaskan” ujar ayah dan ibu Brayen, Hans Paendong dan Rosniati Mamuno.

Komisioner Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu juga menyatakan kebanggaan terhadap putra bumi porodisa yang mengharumkan nama daerah.

“Pantaslah hal ini kita banggakan. Bukan hanya keluarga tapi juga daerah ini. Ayah Brayen nelayan tukang soma, ibunya menjual makanan siap saji di kompleks pelabuhan Melonguane. Tapi Brayen membuktikan diri dengan menorehkan prestasi di luar daerah,” ucap Pangellu yang juga adalah kerabat dekat Brayen.(37)

Komentar