oleh

Dua Petinju Raih Tiket Final, Lima Semifinal Kejurnas Medan

DUA petinju Sulawesi Utara berhasil meraih tiket ke babak final Kejuaraan Nasional Tinju yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Sementara lima petinju masih berjuang untuk merebut tiket ke final usai masuk babak semifinal.

Informasi dari Patrick Timbowo, salah satu pelatih yang mendampingi para petinju Sulut yang berlaga di Kejurnas, dari sepuluh petinju yang diboyong ke Medan, tiga diantaranya tersisih. “Untuk sementara ada dua yang sudah masuk final dan lima semifinal sementara tiga sudah tersisih,” tukas Timbowo.

Menurutnya, dua petinju yang lolos ke babak final adalah Louis mawikere Kelas 51 Kg Junior. Di babak final, Louis akan berhadapan dengan petinju tuan rumah, Aldo Saragih. Kemudian di Kelas 60 Kg Youth Girl, Maria Manguntu akan berhadapan dengan Zahwa Dona dari Jambi.

Sementara lima petinju yang lolos ke babak semi final adalah Israellah saweho 48 Kg Youth Girl, Maikel Ratag 50 Kg Yunior Boys, Claysius Korompis 52 Kg Youth Boys, Neil Watupongo 54 Kg Yunior Boys dan Douwe Sualang 54 Kg Youth Boys.(dni)

Komentar