Aron Wagey Bertekad Jadikan Warukapas Desa Hebat dan Tangguh

Minut & Bitung70 Dilihat

METRO, Airmadidi – Calon Hukum Tua Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe Aron J Wagey SIK bertekat akan membawa perubahan pada masyarakat dengan menciptakan Desa Warukapas yang hebat dan  tangguh.

“Saya berhadap dan  bertekat dengan pencalonan sebagai Hukum Tua periode tahun 2022 hingga 2028 akan membawa perubahan bagi warga demi berusaha menciptakan Desa Warukapas yang hebat dan tangguh,” tutur Wagey yang mengaku bersyukur kepada Tuhan karena boleh ditetapkan sebagai calon hukum tua Desa warukapas.

Calon Hukum Tua nomor urut 1 di Desa Warukapas ini mengungkapkan visinya sebagai calon Hukum Tua untuk mewujudkan pengelolaan pemerintahan yang bersih, inovatif, transparan, akuntabel demi terciptanya Desa Warukapas yang mandiri maju sejahtera dan berbudaya.

“Misi kami tentunya yang pertama membawa masyarakat yang ada di Desa Warukapas lebih religius, memiliki keimanan yang tinggi kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga untuk meneruskan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program-program yang akan kami sampaikan lewat program kerja kedepan. Tetapi juga akan meningkatkan pelayanan yang baik dan memberikan akses informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat secara efektif efisien dan menyediakan fasilitas sarana publik yang cepat dan tepat. Mengembangkan sarana prasarana olahraga prasarana seni budaya guna menciptakan masyarakat yang sehat yang dengan generasi yang kuat berkepribadian dan berbudaya,” tutur Wagey yang juga pernah menjabat Dirut PD Klabat, Minut.

Untuk itu dirinya berharap seluruh komponen bisa saling menopang, bekerja sama demi Desa Warukapas yang hebat, tangguh, maju dan mandiri. Lebih lanjut Wagey berterima kasih pada warga Desa Warukapas yang telah mendukung, mensuportnya dan  mendoakannya untuk maju sebagai calon Hukum Tua.(RAR)

Komentar