Mayjen Tuejeh Tekankan Kerja Lebih Optimal

Sulut145 views

METRO, Manado- Kodam XIII/Merdeka menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Tahun Anggaran (TA) 2023 Jumat (13/1/2023) bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka.

Kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2023 tersebut dipimpin langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh dengan metode tatap muka untuk satuan yang berada di wilayah Korem 131/Stg dan video conference untuk satuan yang berada di wilayah Korem 132/Tdl dan Korem 133/NW,

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh mengatakan, tujuan rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran ini untuk menilai dan mengukur pencapaian program kerja dan anggaran satuan kerja Kodam XIII/Merdeka.

Selain itu guna memecahkan permasalahan-permasalahan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik, sehingga terselenggara Program Kerja yang dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan dan tertib administrasi yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, kerja sama dan komitmen yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran selama tahun 2022.

“Ke depan kita masih harus bekerja lebih keras lagi di TA 2023, agar Program Kerja dan Anggaran Kodam XIII/Merdeka dapat dilaksanakan secara lebih optimal,” imbuhnya.(50)

Komentar