DAW dan IMHG Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan 2023

Otomotif163 views

METRO, Manado- Komunitas Honda di bawah naungan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara rutin mengadakan kegiatan yang menginspirasi dan memberikan nilai positif

Komunitas Honda tidak hanya sebagai kumpulan pecinta sepeda motor Honda saja, melainkan juga memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain yang diwujudkan dengan berbagai cara seperti memberikan bantuan sembako, uang tunai maupun keterlibatan dalam membantu masyarakat.

Salah satunya rangkaian kegiatan menyambut bulan Suci Ramadhan 2023. DAW bersama Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG) menggelar rangkaian kegiatan mulai dari ngabuburit, Baksos ke panti asuhan, edukasi keselamatan berkendara hingga buka puasa bersama.

“Komunitas Honda merupakan bagian dari masyarakat yang diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam berbuat kebaikan dan dapat memberi imej positif bagi para komunitas motor,” ujar Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT DAW.

Menurut Bonny, dengan Semangat Satu Hati dan Sinergi Bagi Negeri, DAW bersama komunitas Honda menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk memperbanyak amal kebaikan bagi sesama.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih dalam menjalani Bulan Ramadhan,” katanya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembagian takjil kepada pengendara yang melintasi depan dealer Anugerah Utama dan dealer Wahana Ritenlindo, dilanjutkan dengan city rolling dari dealer Daya Motor, menuju ke Panti Asuhan Moosalamati dan Panti Asuhan Istiqomah untuk mengadakan bakti sosial. Bakti sosial Ramadhan ini berupa pemberian bantuan uang tunai sebesar Rp 2 juta rupiah.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dan buka puasa bersama di Cafe Newbie kemudian diakhiri dengan edukasi Keselamatan Berkendara #Cari_Aman oleh instruktur Safety Riding Honda, Yonathan Rotinsulu.(71)

Komentar