Tiba di Bumi Porodisa, Kajari Yanuar Utomo Disambut Forkopimda dan Adat Kabupaten Kepulauan Talaud

METRO,Melonguane- Usai dilantik Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati) Sulawesi Utara menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Talaud Yanuar Utomo tiba di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kedatangan Kajari Talaud yang didampingi oleh Ketua IAD Kepulauan Talaud Ny. Irma Yanuar Utomo disambut dengan hangat oleh jajaran forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), dan sejumlah pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Talaud, bertempat di Bandara Melonguane, Jumat (25/8/2023).

Kemeriahan selanjutnya terpancar dari adat dan tarian selamat datang khas Kabupaten Kepulauan Talaud. Dalam suasana yang sarat makna ini, Kajari dan Ketua IAD dengan tulus menerima pengalungan dan karangan bunga yang disuguhkan sebagai simbol penghormatan dan keramahan dari masyarakat setempat.

Setelah momen penjemputan yang penuh arti, rombongan langsung menuju ruang VIP bandara Melonguane. Di sana, Kajari ditemui oleh bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut dan wakil bupati Moktar Arunde Parapaga.

Terpantau, Pertemuan ini tidak hanya sekadar formalitas, tetapi juga menjadi panggung interaksi akrab dan saling mempererat hubungan antara kejaksaan dan pemerintahan daerah. Suasana hangat dan akrab terasa dalam pertemuan tersebut.

Setelah momen di bandara Melonguane, Selanjutnya Kajari langsung menuju ke Kejaksaan Negeri Talaud. Di sana, Kajari dan jajarannya melaksanakan pertemuan perdana, menandai awal kerja sama yang erat di masa mendatang dalam menghadapi berbagai tantangan hukum di wilayah kepulauan ini.(wil)

 

Komentar