Tukang Ojek di Paniki-Airmadidi Dapat Sembako dari DAW

Otomotif51 views

METRO, Manado- Para tukang ojek di seputaran kawasan Paniki, Kalawat dan Airmadidi menerima bantuan sembako dari PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), pada Rabu (6/9) yang lalu.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur, biskuit dan susu.

“Honda tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas serta layanan purna jual yang terbaik bagi masyarakat, namun kami terus berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat sehingga memberikan dampak yang bermanfaat bagi mereka,” ujar Yosep Iwan Trisula, HR&GA Sub Division Head DAW.

Menurut Iwan, DAW tidak hanya berfokus pada penjualan sepeda motor dan sparepart Honda saja tetapi memiliki rasa tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat.

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik oleh perusahaan maupun karyawan,” jelasnya.

DAW juga memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Sayap Kasih dan Panti Asuhan Mefiboset di Tomohon pada Rabu (6/9) yang lalu.

Hal ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yakni Compassion khususnya Kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata.(71)

Komentar