HUT AP1, Bandara Samrat Beri Bantuan untuk Siswa Difabel

Ekonomi36 views

METRO, Manado- Angkasa Pura I (AP1), Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado merayakan hari ulang tahun ke 60 pada Sabtu (2/3/2024). Acara digelar penuh kemeriahan dengan kehadiran bintang-bintang tamu, antara lain DJ Dirga Angga dan Deluxe Band.

Dalam acara tersebut Bandara Samrat memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa penyandang difabel dari SD Inpres Mapanget Barat; SD Katolik Mapanget Barat; SD Inpres Wusa; SD GMIM 28 Warisa; SD Negeri I Talawaan; SMP Kristen 46 Mapanget Barat; SMP Negeri 10 Manado; SMP Kristen Wusa; dan SMP Negeri 2 Talawaan.

“Perayaan ini bukan hanya sekedar hiburan, tapi juga wujud dari komitmen PT Angkasa Pura I untuk terus berinovasi, melakukan perbaikan berkelanjutan, meningkatkan kualitas pelayanan untuk memenuhi harapan pelanggan dan masyarakat serta memperoleh keunggulan bersaing yang lebih baik lagi,” kata General Manager Bandara Samrat, Maya Damayanti.

Menurut Maya, rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun AP1 sudah dimulai sejak bulan Februari dengan beragam kegiatan antara lain donor darah, pencanangan bandara sehat, dan lomba olahraga.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada beberapa pegawai teladan yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” pungkasnya.(71)

Komentar