Bupati Joune Ganda Kunjungi Korban Banjir di Kecamatan Wori

METRO, Airmadidi – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) melakukan peninjauan di lokasi terdampak bencana di Kecamatan Wori pada Selasa (05/03/2024). Bupati, didampingi sejumlah dinas terkait, menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak.

“Kondisi lapangan di Kecamatan Wori terdampak curah hujan tinggi, beberapa titik air tersumbat dan meluap,” kata Bupati.
Lebih lanjut Bupati menginstruksikan kepada dinas terkait untuk melakukan pembenahan guna mencegah bencana di masa mendatang.

Bupati Minut Joune Ganda meninjau warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Wori.

“Pemerintah Kabupaten Minut akan melakukan pembenahan dan perbaikan untuk mengantisipasi potensi bencana di masa mendatang” tegas Bupati JG.
Masyarakat juga dihimbau untuk tetap waspada terhadap pergantian musim. Bupati juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Pemkab Minut menurut Bupati, telah menurunkan tim kesehatan dan tim pembersihan lokasi.

 

Bupati Joune Ganda menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Wori.

 

“Dalam peninjauan, kami mendata tingkat kerusakan untuk penyaluran bantuan, diharapkan membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana,” tambah Bupati.

Mendampingi Bupati dalam peninjauan, Kepala BPBD Theodore Lumingkewas, Kepala Dinas PUPR Noldy Kilapong, Kadis Kominfo Robby Parengkuan, dan Camat Wori Endru Palandung.(Adv/RAR/**)

Komentar