Novotel Manado Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan di Hari Pertama Ramadan

Ekonomi45 views

METRO, Manado- Di hari pertama bulan Ramadan, Novotel Manado menggelar buka puasa bersama anak-anak dari Panti Asuhan Al-Ikhwan, di area The Square Restaurant, pada Selasa (12/3/2024) sore

Usai berbuka, manajemen Novotel memberikan bantuan santunan bagi anak-anak panti dan beberapa pengurus Panti Asuhan Al-Ikhwan.

“Di hari pertama puasa kita ingin mengawali dengan berbagi. Biar nanti dapat menjadi berkat bagi sesama dan kita selalu diberkati dalam setiap usaha,” ujar Whisnu Wijaya, General Manager Novotel Manado.

Menurut Whisnu, Ramadan tahun ini Accor Indonesia meluncurkan program 2X ALL Dining Offer yang berlangsung dari 7 Maret hingga 31 Mei 2024. Dalam program ini anggota ALL – Accor Live Limitless, dapat menikmati beberapa keuntungan seperti mendapatkan 2x reward point saat bersantap di restoran atau saat berbuka puasa di Novotel Manado.

“Selama Bulan Ramadan, Accor Indonesia akan menyisihkan 5 ribu rupiah dari setiap pesanan prasmanan untuk didonasikan ke A Trust for a Child,” ungkapnya.

Whisnu menambahkan, Novotel Manado menyediakan paket buka puasa dengan menu makan malam bertema Arabian yang tersedia setiap hari Jumat.

“Mulai dari harga Rp 200.000, para tamu bisa menikmati makanan mulai dari tajil, makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup,” katanya.

“Semoga Ramadan tahun ini kita dapat kembali merasakan hangatnya kebersamaan,” imbuh Whisnu.(71)

Komentar