Danrem Santiago Gelar Open House di Lebaran Pertama

Berita Utama15 views

METRO, Manado- Merayakan hari kemenangan pada Hari Raya Idul fitri 1445 H Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P menggelar open house di kediaman Danrem yang berada di Jl.Ahmad Yani,Kota Manado, Rabu (10/4/2024).

Acara open house diawali dengan shalat Idul Fitri berjamaah di Lapangan Makorem 131/Santiago. Kemudian Danrem beserta istri didampingi para Kasi Kasrem 131/Stg menghadiri acara open house di Kediaman Pangdam XIII/Mdk dan Kapolda Sulut dilanjutkan dengan silaturahmi dan ramah tamah di kediaman Danrem.

Acara yang berlangsung dengan penuh kemeriahan dan keakraban ini dihadiri berbagai tamu undangan, termasuk para pejabat Forkopimda Sulawesi Utara, instansi TNI & Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Mitra TNI.Tamu undangan yang datang disambut dengan hangat oleh Danrem 131/Santiago dan Keluarga beserta para Kasi Kasrem 131/Stg

Dalam wawancaranya dengan media, Danrem 131/Santiago mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh tamu undangan. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi di kediamannya.

“Semoga dengan acara ini, silaturahmi dan hubungan kita semakin erat,” kata Danrem.

Acara open house berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan. Para tamu undangan menikmati hidangan yang telah disediakan sambil berbincang-bincang dengan sesama tamu.(50)

Komentar