3 Pelaku Tawuran di Pasar Tua Bitung Digiring ke Kantor Polisi

Kriminal19 views

METRO, Manado- Polisi menangkap 3 pelaku yang diduga sering melakukan tawuran di kompleks Pasar Tua, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Ketiga tersangka pria berinisial BD (17), RT (14) dan AI (15), ditangkap pada Rabu (01/5)2024), sekitar pukul 02.30 Wita, di depan Pertamina Kelurahan Bitung Tengah.

“Saat melakukan patroli, Tim mendapatkan laporan dari warga terkait aksi sekelompok remaja yang akan melakukan tawuran. Tim kemudian mendapati sekelompok anak muda sedang nongkrong mengkonsumsi miras serta lem ehabond,” katanya.

Tim langsung melakukan pemeriksaan badan dan di seputaran tempat mereka nongkrong dan berhasil mendapati senjata tajam jenis panah wayer yang disembunyikan di selokan dan di dekat tempat sampah.

“Dari hasil interogasi singkat, kedua remaja mengaku mengakui panah wayer tersebut adalah milik mereka dan dipakai saat melakukan penyerangan di kompleks pasar tua pada hari Senin, 30 April 2024. Sedangkan pelaku lainnya melakukan penyerangan dengan menggunakan mercon,” kata Iwan.

Saat ini ketiga pelaku bersama barang bukti 3 pelontar dan 6 anak panah wayer sudah diamankan di Mako Polres Bitung.(tbn)

Komentar