PDI-P Sulut Segera Serahkan SK Calon Kepala Daerah Peserta Pilkada 2024

Politik, Sulut57 views

METRO, Manado – Akhirnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara membeberkan sejumlah nama Calon Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati yang akan mengikuti pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 di Sulut kepada media massa, Senin (06/05/2024).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey menegaskan bahwa Selasa (07/05/2024) akan menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) kepada para calon kepala daerah yang bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tepatnya di Jl. Soekarno, Kabupaten Minahasa Utara. “Untuk calon Walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang besok saya serahkan suratnya,” terang Olly.

Sementara untuk calon Walikota Tomohon, Olly Dondokambey sebut Carrol Senduk lagi cari par. Begitu juga Walikota Bitung Maurits Mantiri lagi cari par termasuk Bupati Minsel Frangky Wongkar lagi cari pasangan. 

“Untuk calon Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin Lotulung. Bupati Mitra Kandoli lagi cari pasangan. Calon untuk Kota Kotamobagu dievaluasi, Bolmong Limi Mokodompit lagi cari pasangan. Sedangkan calon di Bolsel sementara penjajakan,” tegasnya.

Selanjutnya, ketika dikonfirmasi mengenai calon pendamping untuk Steven Kandouw yang dicalonkan sebagai Gubernur Sulut nanti. “Untuk calon Wakil Gubernur Sulut sementara seleksi,” tegas Dondokambey.

Olly mengakui adanya komunikasi PDI Perjuangan dengan Partai Politik (Parpol) lain. “Jelas, komunikasi dengan Parpol lain tetap ada dan itu terus berjalan,” tutup Bendahara DPP PDI Perjuangan tersebut.

Komentar