oleh

Henky-Eddy Sementara Peringkat 5

-Olahraga-57 views
Henky Lasut dan Eddy Manoppo
 
MENYELESAIKAN session pertama nomor pasangan cabang olahraga bridge Asian Games XVIII/2018, pasangan legendaris Indonesia asal Sulut, Henky Lasut-Eddy Manoppo masih sementara berada di peringkat kelima dari 33 pasangan yang tampil di babak penyisihan kelompok putra.
Informasi yang diperoleh dari Chris Hombokau, salah satu panpel cabor bridge Asian Games, penentuan untuk bisa lolos ke babak semifinal yang akan mengambil 24 pasangan masih relatif terbuka bagi Henky Lasut-Eddy Manoppo serta dua pasangan Indonesia lainnya, Franky Karwur-Jemmy Bojoh dan Santoso Sie-Agus Kustrijanto.
Sementara di kategori campuran, salah satu pasangan Indonesia asal Sulut, Bill Mondigir-Elvita Lasut juga masih berada di posisi aman ketika menyelesaikan babak pertama. Mengumpulkan score 3784, pasangan Bill-Vita, yang telah meraih medali perunggu di nomor beregu campuran kini berada di posisi keempat.
“Baik pasangan Henky Lasut-Eddy Manoppo dan Bill Mondigir-Elvita Lasut masih harus berjuang dalam pertandingan babak penyisihan hingga besok. Jika mampu bertahan di posisi seperti sekarang sudah pasti tempat di babak final menjadi milik mereka,” imbuh Hombokau.
Seperti diketahui, cabor bridge yang telah menyelesaikan tiga nomor, Indonesia sementara mengumpulkan dua medali perunggu dari nomor beregu campuran dan beregu supermixed. Menariknya, nomor beregu putra yang diperkuat Henky Lasut-Eddy Manoppo gagal meraih medali karena tak mampu meraih tempat di babak semifinal.(denny)