oleh

Ibu Muda di Sangihe Dipaksa Suami Layani Pria Lain

Foto Ilustrasi (ist)

METRO, Sangihe – Tragis nasib yang di alami seorang ibu muda UM (21) warga salah satu Kelurahan di Kecamatan Tahuna Timur, Kabupaten Sangihe. Dirinya dijadikan objek mencari nafkah oleh suaminya sendiri yakni lelaki ZA alias Zul (23).
Namun apa yang diperintahkan sang suami adalah istrinya harus menjadi bayaran dengan cara melayani nafsu birahi pria lain. Bahkan korban mengaku jika sering mendapat ancaman dari pelaku untuk menjual dirinya.
Aksi pelaku terbongkar ketika korban menceritakan kepada ibunya. Mendengar hal itu, sang ibu langsung membawa korban ke pihak kepolisian untuk melaporkan aksi menantunya.
“Uang dari hasil menjual diri diserahkan ke pelaku. Jika tak melayani maka anak saya akan mendapat kekerasan,” ungkap perempuan berinisial OM yang tak lain ibu korban.
Korban sendiri mengaku jika dirinya telah melakukan hubungan badan dengan pria lain atas dasar paksaan sang suami.
“Awalnya saya menolak, tapi karena selalu dintimidasi jika tidak menurutinya. Uangnya langsung diambil (pelaku, red),” tambah korban, Kamis (25/10/2018).
Kapolsek Tahuna melalui Kanit Reskrim Bripka Novi Manangkabo membenarkan hal tersebut. Menurutnya laporan ini masih dalam tahap penyelidikan.

Penulis: Ridwan Machmud

Komentar