oleh

Evaluasi DPTHP 1, KPU Mitra Turun Lapangan

-Minsel & Mitra-87 views

KPU Mitra melaksanakan rapat

 

METRO, Ratahan – Apel perdana jajaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Tenggara (KPU Mitra) serta rapat rutin, menjadi agenda awal yang dilaksanakan lima komisioner KPU Mitra periode 2018-2023 di hari pertama mereka masuk kantor, Senin (05/11/2018).

Komisioner KPU Mitra, Otnie Tamod mengatakan, penyamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas, menjadi hal yang ditekankan dalam rapat Komisioner KPU Mitra bersama jajaran yang berlangsung di Kantor KPU Mitra, di Kawasan Perkantoran Blok B, Kelurahan Wawali Ratahan. “Selain itu, kami juga langsung turun lapangan dengan melakukan rapat koordinasi dengan panitia pemilihan kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara, guna melakukan evaluasi terhadap daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP) tahap 1,” ujar Tamod.

Terpisah, Irvan Rabuka, Komisioner KPU Mitra yang membidangi Data menjelaskan, hingga Senin (05/11), DPT Mitra masih terus mengalami perubahan. “Ini yang sementara kami tindaklanjuti,” tukas Irvan.

Sementara itu, Ketua KPU Mitra, Wolter Dotulong menegaskan, koordinasi antar semua pihak yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2019, merupakan hal penting yang harus dilakukan pihaknya. “Memang masih penyesuaian karena baru dilantik. Tapi ini bukan jadi kendala untuk bekerja maksimal, makanya tadi (kemarin, red) semua divisi dimintakan laporan untuk dievaluasi,” tukas Dotulong.

Penulis: Ryan Sandag

Komentar