oleh

Usai Cekcok, Agnes Ditemukan Tewas Tergantung

Polisi melakukan olah TKP

 

METRO, Airmadidi – Seorang perempuan Agnes Mega Mangkey (26) warga Desa Watudambo II, Kecamatan Kauditan ditemukan tewas tergantung di kamarnya, Minggu (25/11/2018) kemarin pagi sekitar pukul 05.30 Wita.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIk MH melalui Kasubag Humas AKP Hilman Muthalib tak menampik adanya kasus tersebut. Sebagaimana informasi yang dirangkum menyebutkan korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya yaitu wanita Altje Mangkey. Ketika itu Altje datang ke rumah orang tuanya yang ditempati korban sekitar pukul 05.30 WITA untuk mengambil sepeda motornya.

Sebelumnya memang sepeda motornya dipinjam oleh adiknya.
Sampai di rumah orang tuanya itu, Altje melihat lelaki Noldy yang merupakan pacar adinya sedang tidur di meja, teras rumah. Altje kemudian masuk untuk mengambil kunci sepeda motornya. Namun saat sampai di depan pintu kamar adiknya Altje sangat terkejut menemukan Agnes sudah tergantung di kusen pintu kamar dengan menggunakan kain seprei. Di dekat korban ada kursi plastik.

Selanjutnya hal ini langsung disampaikan wanita itu kepada ayahnya Albert Mangkey. Menurut ayah korban bahwa malam hari sebelum kejadian putrinya itu dan pacarnya Noldy memang terlibat pertengkaran. Kedua pasangan yang belum menikah namun sudah tinggal bersama itu cekcok hebat.

Mendapat informasi itu anggota Polsek Kauditan yang dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Marthen Luther dan Kanit Reskrim Aiptu Akson Donggala langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ditemukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun saat pihak kepolisian akan melakukan Otopsi, keluarga menolaknya.

“Kepolisian membuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dan surat pernyataan keluarga,” tutur Muthalib.(RAR)

Komentar