oleh

Banyak Proyek Belum Selesai, Sekda Warning Para Kontraktor

-Minut & Bitung-102 views

Sekda Ir Jemmy Kuhu MA

 

METRO, Airmadidi – Sampai saat ini masih banyak proyek di lingkup Pemkab Minahasa Utara yang belum selesai. Padahal batas waktu pekerjaan hampir selesai.

Dari pantauan wartawan, masih banyak proyek yang belum selesai. Termasuk di kawasan perkantoran Pemkab dan kantor bupati Minut. Terkait hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu MA me-warning para kontraktor yang melakukan pekerjaan di Minut, agar dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

“Untuk pengurusan administrasi hanya sampai tanggal 15 Desember, makanya para pihak ketiga atau kontraktor harus memperhitungkan hal tersebut. Sehingga tidak mendapat masalah di kemudian hari,” tegas Sekda, belum lama ini.

Lanjut Kuhu, kalau untuk pekerjaan memang bisa sampai akhir bulan. Tapi hal tersebut sebaiknya jangan sampai terjadi. Makanya menurut Sekda kontraktor yang sudah mendapat pekerjaan sebaiknya memperhitungkan batas waktu yang sudah diberikan, tapi juga jangan terkesan terburu-buru sehingga hasilnya tak maksimal.

“Untuk itu para kontraktor yang bekerja di Minut, harus memperhatikan dua hal yakni pertama batas waktu pekerjaan dan kedua hasil dari pekerjaan tersebut. Apalagi mendekati akhir tahun seperti sekarang ini. Jangan sampai karena terburu-buru pekerjaan tak maksimal dan akhirnya ada temuan,” tegasnya. (RAR)

Komentar