WL: Saya dan Gubernur Punya Tujuan Sama Bangun Daerah

Warga saat menyampaikan aspirasi kepada Wakil ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut saat reses III TA 2018 di Kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara.

METRO, Manado– Walaupun berbeda partai politik, Ketua DPD Partai Gerindra Wenny Lumentut menyatakan bahwa ia dan Ketua DPD PDIP Sulut yang juga merupakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey sejalan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil ketua DPRD Sulut itu saat menjalani masa reses ke III tahun 2018, dan menjaring aspirasi masyarakat di Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (4/12/2018) sore.

Baca Juga :  Cadangan Pangan Sulut 4,3 Ton

Menurut Lumentut, aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat akan secepatnya ditindaklanjuti oleh Pemerintah Propinsi (Pemprop) Sulut di bawah pemerintahan Olly Dondokambey.

“Walaupun kami beda partai, saya dan pak gubernur punya tujuan yang sama untuk membangun daerah. Jadi apa yang disampaikan oleh masyarakat di sini, akan saya teruskan kepada pemerintah dan saya perjuangkan,” ujar Lumentut.

Baca Juga :  Penerimaan CPNS Di Minahasa Kurang Jelas

Saat reses, berbagai aspirasi disampaikan warga Kayawu kepada Lumentut. Mulai dari permintaan bantuan hand traktor, mesin pengering padi, pupuk dan bibit tanaman hingga dibangunnya akses jalan dari Kayawu-Agotey-Koha, mengingat jalur tersebut menjadi akses pertanian di kelurahan itu.

“Kami berharap pak Wenny bisa memperjuangkan aspirasi kami,” pinta Jantje Wenas dan Selly Moningka.

Baca Juga :  Reses di Kairagi, Mewengkang Gaungkan Politik Damai untuk 2019

Pada reses yang dihadiri kurang lebih tiga ratusan warga tersebut, Lumentut juga menyalurkan bantuan untuk rumah-rumah ibadah, kegiatan kerohanian serta sosial di kelurahan tersebut. 

“Untuk bantuan-bantuan lainnya, silakan membuat proposal. Nanti akan saya sampaikan dan perjuangkan agar bisa dibantu oleh Dinas-dinas terkait, yang tentunya disesuaikan dengan anggaran yang ada,” tandas Lumentut. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru