oleh

726 CPNS Sulut Jalani Seleksi Kompetensi Bidang

-Sulut-88 views

Pelaksanaan SKB dengan sistem CAT

 

 

METRO, Kalawat – 762 peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (09/12/2018) harus menjalani tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Dipaparkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DR Femmy Suluh kepada media ini bahwa tes SKB yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara ini merupakan tahapan akhir.

“Ini tahap akhir setelah tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dimana setiap CPNS tidak akan mendapat soal ujian yang sama. Soal ujian yang didapatkan menyesuaikan formasi atau jabatan yang dilamar,”jelas Suluh.

Lebih lanjut Suluh yang didampingi Sekretaris BKD Sulut, DR Flora Krisen mengatakan, pelaksanaan tes SKB CPNS ini hanya diikuti oleh peserta yang lolos passing grade di tes SKD yang diikuti 2.589 peserta di Kantor Regional XI BKN Manado pada Oktober hingga November 2018 lalu.

Dia berharap, para peserta yang mengikuti seleksi ini, dapat mengikutinya dengan baik sehingga bisa dinyatakan lulus dengan perolehan nilai yang sudah ditentukan.(CTG)

Komentar