oleh

Bupati VAP Akui Hanya Sedikit ASN Setia

-Minut & Bitung-57 views

Bupati Vonnie Panambunan saat memimpin apel.

METRO, Airmadidi – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengakui selain terpanggil untuk melayani, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus harus setia dalam pengabdian dalam bingkai NKRI.

Hal ini dikemukakan Bupati saat memimpin apel pagi ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut di Pendopo Kantor Bupati Senin (28/01/2019) kemarin.

“Banyak yang terpanggil menjadi ASN namun sedikit yang terpilih tapi lagi sangat sedikit yang setia. Loyalah kepada aturan, setialah kepada atasan, karena semua dalam penilaian pimpinan,” tegas bupati.

Bupati VAP berharap dalam melaksanakan tugas, kreatifitas kinerja dibutuhkan dan harus sesuai dengan regulasi yang ada. Sehingga Panambunan berharap ASN semakin meningkatkan etos kerja dan loyalitas dalam pelayanan dan pengabdian pada masyarakat. “Tingkatkan kinerja untuk menghasilkan kerja yang baik untuk Minahasa Utara,” tandas Panambunan seraya mengakui salut dengan kedisiplinan ASN Pemkab Minut dalam mengikuti apel pagi. Hadir dalam apel, Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, staf ahli bupati dan asisten, kepala perangkat daerah.(RAR)

Komentar